Selasa, 21 Oktober 2014

Jam Dinding Unik untuk Memperindah Rumah Anda

Jam dinding unik untuk memperindah rumah Anda. Jam dinding unik bagi sebagian orang hanyalah parabot kecil pelengkap rumah yang seringkali dianggap sepele untuk memberi ‘kesan’ pada interior ruangan. Padahal, dengan desain yang unik, lucu dan menarik dapat memberikan efek tertentu yang memberikan nuansa khusus yang romantic, klasik, teduh dan sebagainya. Kali ini kami hadirkan berbagai desain jam dinding kayu yang dapat menyegarkan ruangan rumah Anda. 

Potongan Buah
Jam Dinding Kayu Bergambar Unik Jeruk
Jam Dinding Kayu BergambarJeruk

Desain yang unik dengan menampilkan potongan buah yang dibelah, menampilkan tampak dalam dari buah yang sering kita dapatkan dalam kehidupan sehari-hari.  Potongan buah-buahan segar  dengan detail yang terlihat jelas akan membawa kesegaran lebih dalam penampilan interior ruangan rumah Anda.  Ada pilihan jeruk, kiwi, semangka, tomat, delima dan apel.  Dibuat secara handmade, selain berfungsi sebagai penunjuk waktu  juga bisa menjadi sarana edukasi bagi putra-putri tercinta Anda.

Bentuk Hewan
Jam Dinding Kayu Berbentuk Gajah
Jam dinding kayu berbentuk gajah
Desain  yang menyerupai bentuk hewan ini tampil menarik dengan warna pastel.  Cocok ditempatkan di ruangan bercat warna putih atau krem, menjadikan kehadiran jam dinding unik ini terlihat menonjol  dan memberikan aksen yang berbeda bagi interior kamar anak Anda. Juga bisa menjadi sarana edukasi untuk memperkenalkan bentuk2 hewan.











Foto Anak
Jam Dinding Kayu Foto Anak
Jam Dinding Foto Anak

Dokumentasi foto anak dalam bentuk digital kadangkala dirasakan tidak cukup untuk memuaskan rasa sayang orangtua pada anak.  Kurang puas rasanya kalau untuk melihat momen2 khusus keluarga harus membuka laptop atau gadget terlebih dahulu.  Apalagi bagi kakek dan neneknya yang tinggal di tempat yang berbeda.  Jam dinding foto anak atau foto keluarga dapat menjadi penghibur di kala hati rindu namun jarak dan waktu menjadi pemisah.






Klub Bola
Jam Dinding Kayu Bergambar Unik Klub Bola Barcelona
Jam Dinding Kayu Klub Bola



Bagi penggemar berat klub sepak bola ternama, adalah sebuah kebanggan tersendiri jika memiliki jersey, pin, stiker, poster atau gantungan kunci klub tercinta. Namun kehadiran jam dinding logo klub sepak bola akan membuat Anda berbeda dengan penggemar yang lainnya. Dengan berbagai pilihan desain klub bola, Anda bisa menjadikan produk unik ini sebagai hadiah bagi sahabat, kerabat, atau anak2 Anda.

Gambar   pola

Jam Dinding Kayu Bergambar Pola Unik
Jam Dinding Kayu Pola Unik
Masih banyak lagi jam dinding kayu dengan desain yang unik, lucu dan menarik yang tidak kalah bagusnya. Mulai dari karakter fim kartun, super hero,  batik, kopi, dan gambar2 umum bisa menjadi pilihan untuk menjadikan ruangan di rumah Anda berbeda dengan rumah2 lainnya.
Beragam corak desain dan permainan warna unik dan menarik yang  kami hadirkan pasti membantu Anda mendapatkan suasana ruangan yang lebih cantik, menarik dan menimbulkan nuansa berbeda di dalam rumah.  Bisa juga memancarkan wibawa pemilik rumah dengan pemilihan jam dinding unik yang sesuai dengan karakter Anda.

Di bawah nama Rumah Kreasi Kota Hujan atau disingkat Rumah Sikojan, kami terus berkreasi dan berinovasi untuk menghasilkan produk-produk kreatif yang bermanfaat bagi masyarakat luas. Di antaranya adalah meja belajar anak minimalis yang minimalis dengan 3 fungsi. Dipadu dengan berbagai pilihan warna yang menarik, produk yang kami namakan 'kotak pintar sikojan' akan membuat anak Anda betah dan lebih semangat dalam belajar.

Baca juga:
Jam dinding unik sebagai alternatif dekorasi ruangan 
Memilih jam dinding unik untuk keluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...