Minggu, 19 April 2015

Jam dinding unik My Little Pony

Jam dinding unik My Little Pony
Jam dinding My Little Pony
Jam dinding unik My Little Pony. Kegelapan merupakan sebuah keadaan di mana cahaya tidak ada. Begitulah mungkin yang ingin dihindari Twilight Sparkle dan teman-temannya dalam permainan My Little Pony: Friendship Is Magic lansiran Gameloft.

Game yang bergenre simulasi ini mengingatkan pada sebuah game dengan sistem permainan yang mirip, yaituThe Tribez. Pemain diharuskan membangun Ponyville dan menyelamatkannya dari gelap gulita abadi yang diakibatkan oleh Nightmare Moon, seekor unicorn jahat yang juga adik Princess Celestia. Dalam proses membangun Ponyville, sebgai pemain kita akan mendapatkan beberapa misi yang harus dijalankan dengan sukses. Hmmm, bisa dibilang game ini merupakan simulasi yang juga sekaligus RPG?

Di dalam game, pemain berperan sebagai Twilight Sparkle yang akan dipandu asisten sekaligus temannya yang bernama Spike.

Kita bahas sedikit yukk mengenai My Little Pony.
Sebagaimana episode awal filmnya, Unicorn bernama Twilight Sparkle adalah unicorn kutu buku yang sulit bersosialisasi. Teman yang setia padanya hanyalah Spike, sang bayi naga yang mampu mengirim surat hanya dengan menghembuskan nafasnya saja.

Ia menyadari ada bahaya yang akan menimpa yaitu bebasnya Nightmare Moon dari penjaranya di Bulan. Dan ternyata benar, Nightmare Moon berhasil lari dari penjara.

Dibantu teman-teman baru yang didapat di Ponyville, ia berusaha menghentikan Nightmare Moon dari rencana jahatnya untuk mengganti siang hari menjadi kegalapan malam selamanya.

Dari sinilah game ini bermula. Ponyville yang diselubungi kegelapan, Twilight Sparkle mempunyai tugas mengalahkan kegelapan dengan mengumpulkan 6 buah elemen untuk membentuk harmoni.

Di sini, pemain sebagai Twilight Sparkle wajib mengalahkan Nightmare Moon dengan cara mengumpulkan teman-teman unicorn dan semua elemen satu per satu.

Poin utama game ini adalah membangun, dan memperluas area dengan melakukan ekpsansi terhadap wilayah kegelapan. Perbedaan dengan filmnya, Anda harus membayar dengan Bits supaya suatu area yang gelap dihilangkan.

Alat tukar yang digunakan dalam game ada 2, yakni: Bits (gold) dan Gems (diamond). Untuk Anda yang biasa bermain dengan game semacam ini, pasti sudah tahu kan apa bedanya Bits dan Gems ?

Selain membangun, dalam game ini juga tersedia banyak mini game yang juga menyenangkan seperti: lempar bola, membersihkan awan, memecahkan balon dan lain-lain. 

Grafis yang ada dalam game ini juga sangat menghibur. Karena tampilannya dengan beraneka ragam warna yang cerah. Disini Anda tidak akan melihat bagian yang suram atau gelap. Bahkan, walaupun tugas pemain adalah menghapus kegelapan, ternyata tidak segelap yang Anda bayangkan kok.

Grafis dari setiap unicorn dihadirkan dengan sangat baik. Penampilannya memberikan kesan grafis yang nyaman dilihat mata dan tidak kaku. 

Grafis bangunan dan lingkungan juga ditampilkan sangat baik. Tidak memberikan kesan bahwa ini adalah game yang murahan. Dan dengan grafis yang sangat baik, pasti akan membuat Anda nyaman berlama-lama bermain.

My Little Pony: Friendship Is Magic merupakan sebuah game yang menyenangkan. Game ini akan memberikan pengalaman baru dalam bermain game karena gameplay, tampilan grafis, dan cerita yang menarik. Apabila Anda seorang gamer yang suka cerita ringan tetapi tetap bagus, maka My Little Pony: Friendship Is Magic adalah game yang tepat buat Anda.

Pesan moral yang ada di dalamnya sangat baik dan dapat diterapkan dalam hidup sehari-hari. Game ini mengajarkan para pemainnya arti persahabatan dan apa yang semestinya kita lakukan pada sahabat kita. Keren deh!

Dan Jika Anda anggap game ini agak feminim buat kamu, coba deh Anda mainkan game tersebut. Walaupun hampir semua karakternya betina ( unicorn perempuan), Anda tidak perlu khawatir kalau kejantanan Anda berkurang dengan memainkan game ini. 

Dan kini hadi jam dinding unik bergambar karakter dalam game My Little Pony untuk Anda jadikan hiasan yang cantik di rumah Anda. 


Baca Juga:
Jam dinding foto anak dan tokoh idola
Konsumen puas itu nikmatnya disinih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...