Rabu, 08 April 2015

Jam dinding unik foto keluarga dan foto anak

Jam dinding unik foto keluarga dan foto anak. Momen kebersamaan dengan orang tercinta atau foto anak sering diabadikan berupa foto, apakah foto digital atau foto cetak. Namun, foto digital maupun foto cetak hanya dilihat sesekali saja baik melalui gadget ataupun album foto.
Jam dinding foto anak
Alexa


Nah, momen kebersamaan atau foto orang tercinta yang indah akan semakin abadi jika diwujudkan dalam bentuk jam dinding unik untuk menghiasi ruangan di dalam rumah Anda. Momen yang direkam dalam bentuk jam dinding akan selalu mudah dilihat semua anggota keluarga dan orang-orang yang berada di dalam ruangan.
Dengan hiasan jam dinding unik nan cantik yang lebih personal berupa foto orang-orang tercinta akan menambah indah ruangan Anda bukan?
Jam dinding foto keluarga
Dharma

Banyak konsumen kami yang meminta dibuatkan jam dinding foto keluarga, jam dinding foto anak, jam dinding foto pernikahan

Bagaimana caranya kalo saya kepengen mempunyai jam dinding dengan foto keluarga atau orang tercinta?
Siapkan saja foto-foto keluarga dengan resolusi yang cukup tinggi agar hasilnya bagus. ( minimal 1200 x 900 ).

Di bawah nama Rumah Kreasi Kota Hujan atau disingkat Rumah Sikojan, kami terus berkreasi dan berinovasi untuk menghasilkan produk-produk kreatif yang bermanfaat bagi masyarakat luas. Di antaranya adalah meja belajar anak minimalis yang multifungsi dengan 3 fungsi. Dipadu dengan berbagai pilihan warna yang menarik, produk yang kami namakan 'kotak pintar sikojan' akan membuat anak Anda betah dan lebih semangat dalam belajar.

Baca Juga:
Jam dinding unik berbentuk Panda
Jam dinding unik bergambar Superman

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...