Minggu, 20 Desember 2015

Jam Dinding Custom Bendera Kanada

Jam dinding custom bendera Kanada
Jam Dinding Bendera Kanada
Jam dinding custom bendera Kanada. Dalam perjalanannya yang masih muda, negara Kanada berkembang menjadi negara maju berbasis ilmu pengetahuan dimana sistem pemerintahan, dunia bisnis, budaya dan gaya hidup mendunia. Kanada sangat bangga dengan daya tarik alami nan mempesona dengan ruang terbuka hijau yang sangat luas. Komitmen tinggi pada dunia pendidikan, lingkungan hidup dan kesehatan untuk semua warga, masyarakat Kanada percaya diri menatap masa depan penuh optimisme.

Kanada adalah negara terbesar yang pertama di Benua Amerika dan yang kedua terluas di dunia dari luas wilayah yang mencapai 9.922.330 km². Dari sisi geografis, Kanada berada di antara Samudera Arktik dan Amerika Serikat, dan diantara Samudera Pasifik dan Samudera Atlantik.

Kanada memiliki sumber daya alam yang sangat besar. Tanahnya hijau dan subur, dengan hutan alam yang luas, wilayah perairan yang menghasilkan ikan dengan jumlah yang besar, dan kaya akan bahan tambang. Industri pertanian Kanada banyak menghasilkan gandum, jagung, biji kol, sayur mayur, bunga, buah-buahan, kentang, dan tembakau. Peternakan utama berupa sapi,  biri-biri, babi, dan ayam. Negara Kanada adalah wilayah perikanan yang terbaik di dunia. 

Industri pertambangan Kanada menghasilkan asbes, nikel, seng, dan potasium. Tambang uranium, biji besi, tembaga, sulfur, perak, emas,  timah hitam, dan platina adalah urutan teratas di dunia. Industri lainnya mencakup produksi makanan olahan, alat transportasi, kertas, dan produk lain. Komoditas eEkspor utama berupa kayu gelondongan,, kayu lapis, papan, kertas, dan pulp. Selain itu juga, Kanada mengekspor hasil pertambangan, peternakan, dan pertanian ke seluruh dunia. Impor utamanya berupa minyak bumi dari Venezuela dan bahan baku untuk industri dari negara lain.

Kebudayaan Kanada amat beragam, yaitu campuran antara kebudayaan penduduk asli dengan budaya yang dibawa imigran. Kesenianpun sudah maju pesat yaitu dengan adanya pusat kesenian di Ottawa. Kebudayaan Kanada secara garis besar dipengaruhi tradisi Inggris dan Prancis sisa masa kolonial. Selain itu, kebudayaan Kanada juga banyakdipengaruhi budaya Amerika Serikat karena begitu dekatnya jarak sehingga memudahkan migrasi orang, ide, modal, dan politik. Warga negara Kanada mempunyai tingkat hidup yang tinggi di dunia. 70 persen penduduk Kanada memiliki rumah sendiri.

Lingkungan yang Ramah
Kanada merupakan negara bagi para pendatang, dan memiliki tradisi dan kebijakan yang mendorong berbaurnya aneka ragam kebudayaan. Hampir seluruh kelompok suku bangsa di dunia ada di Kanada. Karena itu, hampir semua makanan daerah dan kegiatan yang berhubungan dengan kebudayaan dunia ada di Kanada. Semua kota di Kanada menyediakan taman bermain yang asri, hutan kota dan pantai untuk umum, yang berfungsi sebagai fasilitas olah raga dan sarana rekreasi yang mengasyikkan.

Lingkungan yang Indah
Penduduk negara Kanada sangat menjaga lingkungan alam mereka. Saat ini saja ada 42 taman nasional yang berlokasi di setiap provinsi dan teritori. Setiap provinsi dan wilayah (teritori) memiliki area yang diperuntukkan sebagai taman provinsi, hutan belantara, reservasi alam dan ekologi.  
Jam dinding custom bendera Kanada
Jam Dinding Bendera Kanada

Jam dinding unik bendera Kanada dipesan oleh konsumen kami yang baru saja menjelajahi keindahan negeri Kanada. Bendera Kanada terdiri dari bendera merah dengan warna putih di bagian tengah, dan daun Maple berwarna merah. Jam dinding bendera Kanada terlihat menjadi lebih unik dengan desain custom bergaya vintage, dengan latar belakang papan kayu yang terlihat 'tidak rapi. Jam dinding custom dengan desain bendera Kanada ini dipesan dalam jumlah cukup banyak sebagai souvenir bagi kerabat di tanah air.

Walaupun belum mendapat kesempatan berkunjung ke negara secantik Kanada, kami harap adanya jam dinding custom bendera Kanada menjadi hiasan yang senantiasa mempercantik dinding rumah Anda.

Baca Juga:
Jam Dinding Barbie untuk Hadiah Ulang Tahun
Jam Dinding Unik Darth Maul





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...