Senin, 14 Desember 2015

Jam Dinding Unik Darth Maul

Jam dinding unik Darth Maul
Jam dinding Darth Maul
 Jam dinding unik karakter Darth Maul. Film Starwars adalah salah satu film paling sukses dalam sejarah perfilman dunia. Begitu banyak tokoh dengan karakter yang beraneka ragam ada di film ini. Salah satunya adalah karakter bernama Darth Maul yang hiiiii...seremmmmm.

Darth Maul merupakan tokoh dalam film fiksi yang disutradarai George Lucas yaitu 'Star Wars'. Maul adalah pemeran antagonis yang utama Episode I: The Phantom Menace yang diperankan Ray Park dan pengisi suara Peter Serafinowicz. 

Lord Darth Sidious , mengirim dia untuk menangkap Padme Ratu Amidala dan membunuh dua orang Jedi, Qui-Gon Jin dan Obi-Wan Kenobi. Akhir klimaks dalam film, dia membunuh Qui-Gon melalui duel pedang lightsaber, dan kemudian memukul mundur Obi-Wan ke jurang reaktor yang hampir saja membunuhnya. Akan tetapi akhirnya, Obi-Wan mengembalikan keadaan dengan melompat tinggi ke udara dan membunuh Maul dengan lightsaber milik Qui-Gon.



Jam dinding unik Darth Maul
Jam dinding Darth Maul
Daaaan....ternyata ada looooh penggemar film Starwars yang khusus menjadi fans beratnya Darth Maul. Jam dinding unik bergambar Darth Maul ini mau dijadikan pajangan di kamar sekaligus penunjuk waktu dan sekali-sekali mau dijadikan topeng katanya sambil bercanda.

Bapak, ibu, om, tante, adik-adik dan kakak-kakak sekalian, karakter apapun yang jadi favorit anda, kami bisa buatkan menjadi jam dinding unik yang belum tentu ada di rumah tetangga Anda.
Yang suka karakter-karakter dalam film Starwars kami juga bisa buatkan lho, apalagi sekarang akan diluncurkan film Starwars terbaru yaitu The Force Awaken yang dibintangi juga oleh bintang-bintang film asal Indonesia, keren kaaan.

Jadi?
Ayooo pilih karaktermu sendiri dan abadikan dalam bentuk jam dinding unik...

Baca Juga:
Jam dinding unik bergambar logo Badan Pertanahan Nasional

Jam Meja Multifungsi Untuk Souvenir Perpisahan Sekolah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...