Rabu, 14 Januari 2015

Jam dinding unik bergambar Logo Batman

Jam dinding unik bergambar Batman
Jam dinding Batman
Jam dinding unik bergambar logo Batman. Perjalanan tamasya keluarga ke bioskop berakhir tragis bagi Bruce Wayne cilik. Di perjalanan pulang, Bruce, ayahnya, Thomas, serta ibunya, Martha, berjalan2 di gang kota Gotham yang termasyhur dengan kejahatannya,mereka didatangi oleh seorang penjahat. Tidak puas merampok keluarga kaya raya, penjahat itu - identitasnya tak pernah diketahui - menembak mati Dr. Thomas dan Martha Wayne sebelum melarikan diri ke dalam gelap. Saat berlutut di samping tubuh orang tuanya, si kecil Bruce bersumpah untuk membalas dendam atas kematian ayah dan ibunya. Saat polisi tiba, Bruce ditemani Dr. Leslie THompkins.

Bruce Wayne muda
Usia 14 tahun, Bruce mulai perjalanan yang membawanya ke seluruh dunia dalam usahanya mempelajari banyak keterampilan yang ia butuhkan untuk menepati sumpahnya. Dia belajar psikologi kriminal, forensik serta kriminologi, dan juga belajar dari perburuan dan seni bela diri, dan menguasai berbagai gaya pertarungan.

Batman Begins
Mendirikan markas tersembunyi dalam gua yang besar di bawah rumahnya, Bruce mengubah dirinya menjadi Batman, Sang Ksatria kegelapan pelindung warga Gotham. Alfred Pennyworth adalah orang kepercayaan nya, merawat luka dan memberi nasihat yang baik- diminta atau tidak. 


Baca juga:
Jam dinding unik jangkar kapal.
Jam dinding unik bola olahraga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...