Jumat, 02 Januari 2015

Jam dinding unik jangkar kapal

Jam dinding unik jangkar kapal
Jam dinding jangkar kapal
Jam dinding unik jangkar kapal. Banyak benda di sekitar kita yang menarik untuk dijadikan hiasan dinding, salah satunya adalah gambar jangkar kapal yang mengajak kita untuk bertualang di laut. Bentuknya yang unik menjadi ide untuk menuangkannya menjadi jam dinding unik jangkar kapal. Jam dinding unik dengan warna biru yang menggambarkan lautan lebih disukai anak laki-laki yang berjiwa petualang dan senang berimajinasi. Ya begitulah, tidak bisa dipungkiri karena nenek moyang kita adalah pelaut.

Jangkar merupakan alat untuk menambatkan kapal laut ke dasar perairan, baik di lautan, danau ataupun sungai. Dengan menambatkan jangkar, kapal tidak akan berpindah tempat apabila terkena angin, arus laut atau gelombang besar.
Jangkar disambungkan dengan rantai yang terbuat dari besi cor dan didesain sedemikian rupa sehingga mudah tersangkut ke dasar laut.

Jam dinding unik bergambar jangkar kapal bisa menjadi bagian dalam ruangan yang menyatu dengan keberadaan ruang tersebut,  tidak cuma berfungsi untuk memperlihatkan waktu.

Jam dinding unik bergambar jangkar kapal bisa ditampilkan di ruang keluarga. Desain jam dinding unik berwarna ceria ini bisa juga dipasang di kamar anak yang mempunyai warna dinding bernuansa biru muda. Sebagai bagian dari dekorasi rumah, jam dinding unik dengan beberapa pilihan desain yang lucu-lucu mungkin tidak cukup jika Anda hanya memiliki 1 buahjam dinding unik saja. Ada 2 pilihan jam dinding unik jangkar kapal. Semoga adanya jam dinding unik bergambar jangkar kapal membuat anak-anak kita tertarik dengan dunia bahari.


Di bawah nama Rumah Kreasi Kota Hujan atau disingkat Rumah Sikojan, kami terus berkreasi dan berinovasi untuk menghasilkan produk-produk kreatif yang bermanfaat bagi masyarakat luas. Di antaranya adalah meja belajar anak minimalis yang multifungsi dengan 3 fungsi. Dipadu dengan berbagai pilihan warna yang menarik, produk yang kami namakan 'kotak pintar sikojan' akan membuat anak Anda betah dan lebih semangat dalam belajar.

Baca juga:
Jam dinding unik bola olahraga
Jam dinding unik karakter Chima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...