Kamis, 15 Januari 2015

Jam Dinding Unik Bergambar Robot Transformer

Jam dinding unik robot Optimus Prime
Jam dinding Optimus Prime
Jam dinding unik bergambar robot Optimus Prime. Transformers adalah sebuah waralaba media populer tentang Mecharobo alien fiksi rekaan Takara.corp. Mereka datang dari planet Saibertron nun jauh di sana, dan mempunyai dua grup utama. Grup yang pertama adalah grup robot yang baik Autobots, dipimpin oleh Optimus Prime dan satu lagi grup robot jahat Decepticons, yang dikomandoi oleh Megatron. Semua robot tersebtu memiliki kemampuan untuk berubah, juga menyesuaikan bentuk dan warna tubuh dengan berbagai macam benda-benda yang ada di muka Bumi, misalnya kendaraan darat ( mobil, truk ), pesawat terbang, binatang, dan alat-alat elektronik modern (seperti handphone dan CD player). Mereka juga dapat mengubah massa tubuh mereka sendiri (untuk membesar atau mengecil), serta beberapa hal lain misalnya bergabung dengan robot yang lain dan membentuk robot yang lebih besar. Motto Transformers yang paling terkenal yaitu: More Than Meets the Eye dan Robots in Disguise. Kesemua serial dan franchise robot Transformer pada saat ini adalah sekuel yang berdasarkan dari versi asli tahun 1984 dan disesuaikan dengan perkembangan zaman modern sekarang.

Optimus Prime : Pemimpin kaum robot Autobots. Tidak lain merupakan saudara dari pimpin an robot Decepticon yang bernama Megatron. Optimus Prime digambarkan sebagai sosok pemimpin yang bijaksana. Pantang menyakiti manusia. Bahkan kalau diberi pilihan memilih temannya sesama robot Transformer atau manusia, sang Optimus Prime akan mantap untuk memilih manusia. Kalimatnya yang paling terkenal adalah “Freedom Is The Right Of All Sentient being”. Dalam bentuk kendaraan darat dia mengadaptasi truk besar Peterbilt.

Jam dinding unik bergambar Optimus Prime kami hadirkan bagi para penggemar Transformer di Indonesia. Cocok dipasang di kamar sebagai hiasan atau sebagai hadiah yang istimewa.


Baca Juga:
Jam Dinding Unik Batman
Jam Dinding Unik Jangkar Kapal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...