Minggu, 14 Juni 2015

Jam Dinding Unik Souvenir Perpisahan TK


Jam dinding unik bergambar Frozen
Jam dinding Frozen
TK Al Ikhlas di bilangan Indraprasta, Bogor memiliki pilihan souvenir yang tidak biasa ketika mengadakan perpisahan bagi alumni yang selesai pendidikan. Mereka memilih jam dinding unik bergambar karakter. Ada berbagai karakter pilihan yang merupakan favorit anak-anak. Mulai dari Frozen, Superman, Spiderman, Transformers, Cars, Shofia sampai Winnie the Pooh dan Doraemon.

Jam dinding unik bergambar karakter ini dibuat sedemikin personal dengan menambahkan nama anak pada jam tersebut, sehingga anak akan merasa lebih dihargai dan lebih percaya diri karena jam tersebut khusus dibuat untuknya.

Jam dinding unik souvenir perpisahan TK Al Ikhlas dibuat secara hand made satu persatu untuk memastikan kualitas tetap terjaga. Hal ini kami lakukan untuk semua pesanan jam dinding unik yang kami terima.  Setelah selesai, jarum jam sengaja tidak kami pasang agar tidak bengkok atau rusak di perjalanan, nanti konsumenlah yang akan memasang sendiri jarum jam. Tentunya dengan petunjuk yang kami sediakan.

Setelah mesin jam dinding unik ini terpasang di tempatnya, kami siapkan jarum jam dan baterenya, hah batere? Iya batere, setiap pembelian jam dinding unik de-klok kami sediakan lengkap dengan batere, jadi nggak usah beli batere lagi. Setelah itu, kami paking menggunakan plastic wrap sehingga terlihat rapi dan manis.

Jam dinding unik bergambar Cars
Jam dinding Cars
Nah, kalau jam dinding unik kami dipesan pelanggan dari luar kota, kami lapis lagi dengan plastic bubble untuk menghindari kerusakan dalam pengiriman. Setelah itu kami masukkan ke dalam dus dan terakhir dibungkus dengan kertas kado yang elegan. Jadi kalo pelanggan memesan jam dinding unik kami untuk dijadikan hadiah tidak perlu mencari-cari kertas kado lagi untuk membungkus. Semua sudah kami siapkan dengan rapi, pelanggan tinggal duduk manis aja  :).

Boleh jam dinding unik kakakkkk...silakan !!!

Di bawah nama Rumah Kreasi Kota Hujan atau disingkat Rumah Sikojan, kami terus berkreasi dan berinovasi untuk menghasilkan produk-produk kreatif yang bermanfaat bagi masyarakat luas. Di antaranya adalah meja belajar anak minimalis yang multifungsi dengan 3 fungsi. Dipadu dengan berbagai pilihan warna yang menarik, produk yang kami namakan 'kotak pintar sikojan' akan membuat anak Anda betah dan lebih semangat dalam belajar.

Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...