Senin, 15 Juni 2015

Jam Meja Multifungsi Untuk Souvenir Perpisahan Sekolah

Jam Meja Multifungsi untuk Souvenir Perpisahan Sekolah


Jam Meja Multifungsi
SDIT Anak Shalih Bogor
Dalam setiap acara sekolah, biasanya selalu disediakan souvenir untuk mengenang acara yang telah berlangsung. Souvenir yang dipilih tentunya souvenir yang memiliki nilai kenangan, unik sering dilihat dan disimpan dalam waktu yang lama. Tentu tidak lucu kan kalau hari ini acara perpisahan, namun karena souvenirnya tidak cocok dan tidak berkesan esok harinya sudah dibuang begitu saja.

Naaah, agar tidak salah pilih dan bingung mencari souvenir yang tepat, jam meja multifungsi dari kami adalah solusi jitu bagi Anda yang ingin mencari souvenir ulang tahun, perpisahan sekolah, reuni maupun acara-acara resmi.

Seperti yang dilakukan oleh komite sekolah di SDIT Anak Shalih di bilangan Baranangsiang, kota Bogor. Jam meja multifungsi dengan logo sekolah dan nama anak menjadi pilihan yang bijak untuk momen perpisahan sekolah yang tidak akan terlupakan.

Berwarna hijau dengan angka Arab, jam meja multifungsi yang unik ini akan selalu menemani putra putri Anda belajar di rumah. Tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, jam meja multifungsi ini juga bisa menjadi tempat untuk meletakkan alat tulis seperti pulpen, pensil dan lain-lain. Tidak perlu lagi mencari tempat khusus untuk meletakkan alat tulis khan? Jadi bisa menghemat tempat dan menghemat uang juga deh...

Baca Juga
Jam Dinding Unik Souvenir Perpisahan TK
Jam Dinding Unik Souvenir Reuni SMPN 68 Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...