Rabu, 10 Juni 2015

Jam Dinding Unik untuk Souvenir Reuni SMPN 68 Jakarta


Jam dinding unik reuni SMPN 68 Jakarta
 7 Juni 2015 adalah tanggal yang dipilih untuk mengadakan acara reuni 25 tahun lulusan SMPN 68 Cipete, Jakarta Selatan. Angkatan tahun 90 yang berarti sudah cukup berumur ya  :D.

Panitia menyerahkan gambar desainnya dan memberi waktu 1 minggu untuk menyelesaikan semua pesanan. Desain yang unik dengan list berwarna warni membuat 
jam dinding unik ini menjadi terkesan ceria. Tentunya dengan harapan agar para peserta reuni datang dengan wajah ceria penuh kerinduan bertemu para sahabat lama.

Bertempat di restoran Dapur Sunda, Cipete, Jakarta Selatan, sudah pasti para alumni tidak akan mengalami kesulitan menemukan tempat ini karena sangat dekat dengan almamater mereka di jalan Cipete III no.4. Kalau ada alumni yang nyasar kayaknya sungguh terlalu deh   :).

Souvenir jam dinding unik ini dipeersembahkan untuk para guru yang telah berjasa mendidik para alumni SMPN 68 menjadi orang-orang sukses seperti sekarang. Sebagian lagi direncanakan untuk dipasang di ruang kelas sebagai kenang2an dari alumni.

Berbagai kenangan indah yang tak terlupakan seperti diputar kembali ketika bertema teman-teman lama. Orang-orang yang dulu bersama dalam suka duka dan kenakalan remaja berbaur dalam kisah baru kehidupan mereka.
Jam dinding unik reuni SMPN 68 Jakarta

Selamat kepada panitia dan peserta reuni 25 tahun alumni SMPN 68 Jakarta Angkatan 90. Semoga sukses selalu menyertai di tahun-tahun yang akan datang.

Terima kasih atas orderan jam dinding unik dari kami yaaa   :)


Baca Juga:
Jam Dinding Unik Bergambar Barbie untuk Hadiah Ulang Tahun
Jam Dinding Unik My Little Pony

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...