Senin, 27 Oktober 2014

Jam dinding unik potongan pizza untuk hiasan rumah Anda

Jam dinding unik bergambar potongan pizza
JD 7 Pizza
Jam dinding unik pizza di atas pan, salah satu produk jam dinding unik dari de-klok. Dengan detail topping pizza favorit keluarga Anda, jam dinding unik pizza bisa menjadi pilihan untuk menghiasi ruangan keluarga atau dapur Anda. Dilengkapi gagang yang khas, penampilan jam dinding unik pizza menjadi lebih unik karena seolah-olah menyajikan pizza hangat di atas pan.

Saat ini pizza menjadi pilihan makanan favorit masyarakat Indonesia. Di kota besar maupun kota kecil, banyak terlihat restoran atau gerai yang menjajakan makanan khas italia ini. Bahkan Anda bisa memesan pizza dengan duduk santai di rumah melalui layanan delivery service mereka.

Pizza paling nikmat disantap dalam keadaan hangat, dengan berbagai pilihan isi dan topping, pizza menawarkan makanan cepat saji yang lengkap bagi keluarga.

Italia adalah negara asal pizza yang berarti pai, tart atau kue. Berbentuk roti bundar pipih, biasanya berukuran 30 cm, atau kadang-kadang lebih. Dipanggang dengan bara api agar lebih lezat. Bahan dasarnya roti yang ditambah mentega, wijen, tanaman herbal dan bawang putih, atau bisa juga disesuaikan dengan selera kalau Anda membuatnya sendiri. Bisa ditambahkan daging cincang seafood, atau campuran sayur dan daging.


Jam dinding unik potongan pizza bisa dipasang di dapur Anda. Selain jam dinding unik pizza masih ada lagi jam dinding unik potongan buah kiwi, jam dinding unik telur ceplok, jam dinding unik potongan buah jeruk, dan jam dinding unik dengan desain yang oke punya.
Jam dinding unik bergambar pizza akan mempercantik penampilan ruang keluarga atau dapur Anda, seolah-olah Anda disajikan pizza hangat nan lezat di atas panggangan teflon. 

 Selamat datang di dunia kreatif jam dinding unik de-klok.

Baca juga:
Jam dinding unik potongan buah jeruk
Jam dinding unik potongan buah tomat

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...