Minggu, 26 Oktober 2014

Jam dinding unik potongan buah jeruk

Jam dinding unik bergambar jeruk
JD 5
Jam dinding unik potongan buah jeruk. Kali ini kita akan ngobrol tentang jeruk karena de-klok mempunyai produk jam dinding unik bergambar potongan buah jeruk dengan warna oranye cerah. Siapapun yang melihat jam dinding unik bergambar jeruk ini pasti akan langsung membayangkan rasanya yang manis dan menyegarkan. Ngomong-ngomong, kita bahas sedikit tentang manfaat buah jeruk untuk kesehatan tubuh yukkk...

Jeruk dan varietasnya adalah tanaman yang menyebar luas di seluruh dunia. Rasanya yang asam manis dan menyegarkan menarik minat banyak orang untuk mengembangkan dan mengkonsumsinya. Tanaman jeruk berasal dari Asia tenggara da asia timur. Asia Timur menghasilkan jeruk manis dan lemon, sedangkan Asia tenggara menghasilkan jeruk bali, jeruk putu dan jeruk nipis.

Beragamnya jenis dan spesies jeruk yang dapat dikawin silangkan dapat menghasilkan hibrida baru yang memiliki ciri yang khas. Buah dan daun jeruk banyak digunakan untuk bahan baku industri makanan dan minuman, parfum ataupun industri lainnya.

Banyaknya nutrisi di dalam buah jeruk memberikan manfaat  untuk kesehatan tubuh.
Vitamin C yang tinggi berkhasiat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengusir radikal bebas, melindungi kulit, menstabilkan tekanan darah, dan masih banyak lagi manfaat jeruk bagi kesehatan. Sungguh luar biasa ya  manfaat buah jeruk bagi manusia. 


Memasang jam dinding unik dengan gambar potongan buah jeruk bisa menjadi cara untuk mengingatkan kita agar senantiasa menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi buah jeruk. 
Selain jam dinding unik buah jeruk masih ada lagi jam dinding unik potongan buah kiwi, jam dinding unik potongan buah tomat, jam dinding unik telur ceplok, jam dinding unik pizza, dan jam dinding unik dengan desain yang oke punya 

Selamat datang di dunia kreatif jam dinding unik de-klok.

Lihat juga:
Jam dinding unik potongan buah tomat 
Jam dinding unik bergambar Barbie



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...