Sabtu, 25 Oktober 2014

Jam Dinding Unik Potongan Buah Tomat

Jam dindung unik buah tomat? Iya, jam dinding unik dengan gambar potongan buah tomat yang
Jam dinding unik tomat
JD 2 Tomat
berwarna merah menyala bertabur biji-biji kecil. Umumnya potongan buah hanya kita lihat di atas meja makan, sebagai lalapan teman makan atau dijadikan sambal. Nah, klo jam dinding unik tomat menunjukkan detail bagian dalam buah tomat yang mungkin jarang kita perhatikan. Nah, sekarang kita gali lebih dalam yukk informasi sehat tentang buah tomat yang menyehatkan ini.
Tomat adalah tanaman yang berasal dari Amerika Selatan, nama latinnya Lycopersicum esculentum Mill. Memiliki rasa sedikit asam sehingga sering dipakai sebagai bahan campuran masakan seperti sup, soto dan dijadikan sambal agar rasanya lebih mantap. Penampilan tomat yang unik cukup menggoda untuk dibuat menjadi jam dinding unik dengan bahan kayu.
Warnanya yang merah menyala menjadi ciri khas yang dikenali semua orang. Buah ini banyak mengandung nutrisi yang memiliki manfaat luar biasa bagi tubuh kita. Apa aja sih manfaatnya ?
Walaupun harganya murah meriah, tomat adalah sumber alami vitamin A, B6, C, K, folat, kalium, niacin, thiamin, magnesium, tembaga, dan fosfor. Tomat juga mengandung kadar sodium, kalori, lemak jenuh dan kolesterol yang sangat rendah. Inilah sebabnya tomat adalah buah yang sangat baik dikonsumsi setiap hari.
Tomat juga merupakan sumber serat yang sangat diperlukan tubuh. Jadi, agar sistem pencernaa tetap sehat sebaiknya Anda rajin mengkonsumsi buah tomat. Selain itu kesehatan mata akan lebih terjaga dengan kandungan vitamin A yang ada di dalam buah tomat.

Jam dinding unik potongan buah tomat bisa dipasang di dapur Anda. Selain jam dinding unik buah tomat masih ada lagi jam dinding unik potongan buah kiwi, jam dinding unik potongan buah jeruk, jam dinding unik telur ceplok, jam dinding unik pizza, dan jam dinding unik dengan desain yang oke punya.
Memasang hiasan jam dinding unik bergambar buah tomat di ruang keluarga atau dapur, akan selalu mengingatkan Anda untuk mengkonsumsi buah tomat dan mendapatkan khasiatnya yang luar biasa. Gaya hidup sehat dimulai dari rumah Anda.

Selamat datang di dunia kreatif jam dinding unik de-klok.

Lihat juga:
Jam dinding unik bergambar Barbie 
Jam dinding unik untuk dekorasi interior

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...