Jumat, 06 Februari 2015

Jam Dinding Unik Bergambar Kereta Chuggington

Jam dinding unik kereta Chuggington
JD 128
Jam dinding unik bergambar kereta Chuggington. Chuggington adalah serial televisi animasi komputer Inggris untuk anak-anak yang dihasilkan oleh Ludorum plc. Serial ini disiarkan di BBC children's saluran CBeebies dan saluran lainnya di seluruh dunia.

Seri ini terletak di kota fiktif Chuggington, dan mengikuti petualangan 6 kereta pemula antropomorfik lokomotif (atau "Trainee",) bernama Wilson, Brewster, Koko, Hoot, tiupan dan Piper. Selama setiap episode para peserta belajar mengenai nilai persahabatan yang setia, mengatakan kebenaran, mendengarkan dengan hati-hati, bertahan di bawah kesulitan, menyelesaikan tugas, menyelesaikan konflik tanpa kekerasan, dan nilai-nilai hidup yang penting. Dalam pertunjukan, lokomotif, disebut "Chuggers", Semua cerdas, empati, independen dan mandiri, dengan fitur wajah mobile. Tak satu pun dari Chuggers yang pernah memiliki suatu awak kapal, meskipun ada beberapa karakter manusia yang Chuggers berinteraksi dengan secara teratur (semua animasi dalam gaya yang sangat realistis), dan banyak dari Chuggers memiliki pintu kru yang Chuggers dapat membuka dan menutup mereka sendiri.
Jam dinding unik kereta Chuggington
JD 131

Kota Chuggington memiliki kawasan gedung-gedung modern yang besar, beberapa adegan keluar ke pedesaan yang mencakup sebuah peternakan, Taman safari dan tambang. 'Chugston Hotel' telah misalnya. Ada 4 kereta terowongan bukaan berdampingan, berwarna merah, biru, kuning, hijau dari kiri ke kanan, di bawah pusat kota yang dapat digunakan oleh semua kereta. "Old Chuggington", kota tua yang ditinggalkan ditumbuhi tumbuhan-tumbuhan liar, kadang-kadang disebut dan dikunjungi. Latar belakang dan pemandangan semua dihasilkan komputer.

Jam dinding unik Chuggington kami buat untuk mengingatkan anak-anak tentang persahabatan dan kesetiakawanan 'Chuggers', semoga dapat menjadi teladan bagi anak-anak dalam kehidupan mereka di masa depan.


Baca Juga:
Jam meja multifungsi
Jam dinding unik dan jam meja multifungsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...