Rabu, 11 Februari 2015

Jam dinding unik kupu-kupu

Jam dinding unik kupu-kupu
Jam dinding kupu-kupu
Jam dinding unik kupu-kupu. Kupu-kupu dan ngengat adalah serangga yang termasuk ke dalam ordo Lepidoptera, disebut juga 'serangga bersayap sisik' (sisik dan pteron, sayap).

Secara umum, kupu-kupu berbeda dengan ngengat atau kupu-kupu malam hari, berdasarkan waktu aktif dan ciri-ciri fisik. Kupu-kupu umumnya aktif disiang hari (diurnal), sementara ngengat biasanya aktif di malam hari (nocturnal). Sewaktu Kupu-kupu istirahat atau hinggap, dia menegakkan sayap, sedangkan ngengat hinggap sambil membentangkan sayap. Kupu-kupu mempunyai warna cerah, indah dan cemerlang, tetapi ngengat berwarna cenderung gelap atau kusam dan kelabu. Tetapi, perbedaan ini ada pengecualian, sehingga secara ilmiah hal ini tidak dapat dijadikan patokan yang pasti.

Kupu-kupu dan ngengat sangat banyak macamnya, di Pulau Jawa dan Bali saja ada lebih dari 600 spesies kupu-kupu. Ngengat sejauh ini belum pernah dibuat daftarnya, tetapi diduga ada ratusan jenis. Kupu-kupu merupakan salah satu jenis serangga yang tidak membahayakan bagi manusia.

Jam dinding unik berbentuk kupu bisa menjadi alternatif hiasan dinding rumah Anda yang lain dari yang lain. Selain sebagai penunjuk waktu, jam dinding unik ini juga menambah keindahan dan keunikan dekorasi rumah Anda.


Baca Juga:
Jam dinding unik buah semangka
Jam dinding unik kereta Chuggington

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...