Kamis, 23 Oktober 2014

Jam Dinding Unik Barbie untuk Anak Anda

Jam Dinding Unik Barbie
JD 31
Jam dinding unik Barbie untuk anak Anda. Sebagai ikon yang terkenal di seluruh dunia, boneka Barbie hadir dalam berbagai macam produk, mulai dari kaus, sprei, sarung bantal, stiker mobil, dan masih banyak lagi produk-produk bergambar Barbie.
Kini telah hadir produk jam dinding unik bergambar Barbie bagi semua pencinta Barbie di Indonesia. Pastinya, putri Anda akan senang sekali memilik jam dinding unik Barbie, apalagi kalau jam dinding unik Barbie ini dipasang di kamarnya.

Tidak banyak orang yang tahu sejarah boneka Barbie, karena itu sebelum memutuskan untuk mendekorasi ulang dinding ruangan dengan jam dinding unik bergambar Barbie, yukk kita kupas sedikit saja tentang kehidupan Barbie.

Barbie merupakan biografi fiksi yang telah berkembang dari waktu ke waktu. Nama lengkap Barbie adalah Barbara Millicent Roberts. Selama bertahun-tahun Barbie telah mengembangkan sebuah keluarga, membuat banyak teman, dan memiliki berbagai karir.

Barbie diciptakan oleh Ruth Handler. Lahir dengan nama Ruth Mosko, orangtua imigran Polandia di Denver, Colorado pada 4 November 1916. Dia menikah dengan Elliot Handler
Jam Dinding Unik Barbie
JD 32
pada tahun 1938 dan mereka memiliki dua anak, Barbara dan Ken. Pada tahun 1945, Harold Matson, Elliot Handler dan Ruth Handler mendirikan perusahaan Mattel untuk membuat bingkai foto. Perusahaan berkembang dan memproduksi barang-barang lainnya, seperti furnitur rumah boneka. Saat itu, Ruth mulai memperhatikan kebiasaan bermain putrinya. Ia mengamati peran Barbara sedang bermain dengan boneka kertasnya. Ini mendorong Ruth untuk menciptakan boneka tiga dimensi, dinamai Barbie dari nama putrinya sendiri, pada tahun 1959. Pada tahun 1967 Ruth Handler menjadi Presiden Mattel, Inc. Dia dan suaminya meninggalkan Mattel pada tahun 1974, meskipun Ruth terus mewakili boneka Barbie sepanjang hidupnya.


Sekian dulu yaaa cerita biografi boneka Barbie, lain kali kita lanjutkan lagi.
Jam dinding unik Barbie tersedia dalam beberapa desain pilihan. Anda tinggal mencocokkannya dengan selera putri tercinta untuk memilih jam dinding unik Barbie yang mana yang akan dipasang di kamarnya. Jam dinding unik barbie yang terbuat dari kayu kami jual dengan harga murah agar semua anak bisa memiliki jam dinding unik yang memang sangat menarik ini. Oh iya, jam dinding unik Barbie cocok dipasang di dinding yang berwarna apapun lho.

Selamat menikmati koleksi jam dinding unik Barbie, kalau ada yang menarik silakan dibeli yaa untuk anak Anda tercinta di rumah.
Jam Dinding Unik Barbie
JD 40

Koleksi lengkap jam dinding unik Barbie dapat dilihat di:

Koleksi jam dinding Barbie

Baca juga:
Jam dinding unik untuk dekorasi interior
Jam dinding kayu untuk dapur unik Anda 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...