Rabu, 22 Oktober 2014

Jam Dinding Unik untuk Dekorasi Interior

Jam dinding unik untuk dekorasi interior.
Komidi Putar
Jam dinding unik bagi sebagian orang hanya berperan sebagai penunjuk waktu saja. Namun sebetulnya dapat berfungsi sebagai dekorasi yang mempercantik rumah. Anda tinggal menyesuaikan desain jam dinding unik dengan ruangan di rumah Anda. Desain  jam dinding unik yang lucu dan menarik dapat menampilkan karakter dan penataan ruang yang menakjubkan untuk rumah Anda.

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk memperbaiki dekorasi rumah dengan hiasan jam dinding unik.

Kenali Jenisnya
Saat ini jam dinding unik sudah memiliki bentuk dan jenis yang bermacam-macam. Bahan yang digunakan pun baragam mulai dari plastic, akrilik logam dan kayu. Untuk memilih bahan dan jenis jam dinding unik yang cocok akan lebih baik jika Anda menyesuaikan dengan karakter ruangan rumah Anda. Pemilihan bahan ini penting dilakukan agar jam dinding unik benar2 dapat memperkuat kesan dan membuat siapapun yang melihatnya terinspirasi.

Cocokkan dengan Karakter
Frozen
Tidak hanya karakter ruangan saja yang perlu diperhatikan dalam memilih desain jam dinding unik. Anda juga perlu menyesuaikannya dengan karakter dan kepribadian Anda. Kalau Anda tipe orang yang suka dengan hal-hal baru yang unik Anda bisa memilih desain jam dinding unik bergambar atau jam dinding unik minimalis modern. Begitu juga sebaliknya, kalau Anda suka nuansa modern silakan pilih gaya elektrik dan art deco.


Tidak lucu kan kalo Anda orang yang selalu serius tapi memilih jam dinding unik bergambar kartun lucu yang imut.


Pemilihan warna
Penempatan jam dinding unik pada sebuah ruangan berarti Anda harus mempertimbangkan bahwa jam yang terpasang akan tetap terlihat dari jarak pandang tanpa terganggu warna dinding. Dengan adanya kontras warna yang cukup jelas, jam dinding unik sangat berperan menjadi dekorasi yang menambah daya tarik ruangan rumah Anda.

Selamat mencoba dan silakan memilih koleksi jam dinding unik koleksi kami. 

Di bawah nama Rumah Kreasi Kota Hujan atau disingkat Rumah Sikojan, kami terus berkreasi dan berinovasi untuk menghasilkan produk-produk kreatif yang bermanfaat bagi masyarakat luas. Di antaranya adalah meja belajar anak minimalis yang multifungsi dengan 3 fungsi. Dipadu dengan berbagai pilihan warna yang menarik, produk yang kami namakan 'kotak pintar sikojan' akan membuat anak Anda betah dan lebih semangat dalam belajar.

Baca juga:
Jam dinding kayu untuk dapur unik Anda
Jam dinding unik untuk dekorasi rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...