Rabu, 29 Oktober 2014

Jam dinding unik potongan buah kiwi

Jam dinding unik bergambar potongan buah kiwi
JD 4
Jam dinding unik bergambar potongan buah Kiwi nan segar menggoda adalah salah satu tema jam dinding keluaran de-klok. Kami menjual jam dinding unik ini dengan harga murah yang terjangkau oleh semua kalangan.

Kiwi adalah buah yang direkomendasikan untuk dinikmati karena manfaatnya yang banyak bagi kesehatan. Hanya saja harganya  cukup mahal untuk sebagian masyarakat Indonesia. Cukup mahal karena buah ini masih diimpor dari Selandia Baru, negara tempat asal burung dengan nama yang sama dengan buah ini yaitu Kiwi.

Berbagai penelitian menunjukkan bahwa Kiwi mengandung banyak vitamin C yang disebut-sebut bahkan lebih banyak dibanding vitamin C dalam buah jeruk. Diketahui bahwa vitamin C dari Kiwi berfungsi sebagai antioksidan yang dapat menjaga kesehatan sel tubuh karena proses oksidasi.

Selain tinggi vitamin C, buah Kiwi juga menjadi sumber nutrisi yang terdiri dari:
- Serat yang baik bagi sistem pencernaan.
- Vit. E rendah lemak, untuk menjaga kinerja jantung;
- Antioksidan ( Vit. C, Vit. E, carotenoid, polyphenol , dll) untum memperbaiki kerusakan sel akibat radikal bebas dan memperbaiki sistem kekebalan tubuh.
- Mengandung actinidin, yaitu enzim untuk menguraikan protein.
- Dua buah Kiwi mencukupi 10% kebutuhan potasium tubuh kita dalam 1 hari.
- Folat yang sangat berguna bagi wanita hamil untuk perkembangan janin.
- Kaya nutrisi namun rendah lemak, berguna untuk menjaga berat tubuh yang ideal.

Dengan melihat begitu banyaknya kandungan nutrisi dalam buah Kiwi, sangat layak apabila Anda mempertimbangkannya untuk selalu tersedia di atas meja makan Anda. Namun kalaupun sulit menemukan buah Kiwi di tempat Anda, hiasan jam dinding unik dengan gambar potongan buah Kiwi bisa menjadi pengingat bagi Anda tentang khasiat dan manfaat kandungan nutrisi dalam buah Kiwi.


Jam dinding unik potongan buah kiwi bisa dipasang di dapur Anda. Selain jam dinding unik buah kiwi masih ada lagi jam dinding unik potongan buah tomat, jam dinding unik telur ceplok, jam dinding unik pizza, jam dinding unik potongan buah jeruk, dan jam dinding unik dengan desain yang oke punya.

Selamat datang di dunia kreatif jam dinding unik de-klok.



Lihat juga:
Jam dinding unik potongan pizza
Jam dinding unik potongan buah jeruk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...