Kamis, 30 Oktober 2014

Jam dinding unik Winnie the Pooh

Jam dinding unik bergambar Winnie the Pooh
JD 74
Jam dinding uik Winnie the Pooh. Karakter beruang Winnie-the-Pooh, juga biasa disingkat Pooh, pernah juga disebut Edward Bear, diciptakan oleh A. A. Milne. Winnie-the-Pooh (1926) adalah buku perdana tentang karakter ini, selanjutnya diikuti buku The House at Pooh Corner (1928). Cerita fiksi Pooh telah ditulis ke dalam banyak bahasa di dunia. Disneypun kemudian mengadaptasi kisah Pooh menjadi salah satu karakternya.

Karakter Pooh sebagai beruang yang ramah menjadi daya tarik tersendiri sebagai idola anak2 kecil. Karena itu, kami mengabadikannya menjadi salah satu produk jam dinding unik bergambar Winni the Pooh.
Kisah Pooh telah diterjemahkan ke dalam banyak bahasa. Winnie the Pooh juga diadaptasi oleh Disney. Dikisahkan bahwa Pooh bertempat tinggal di dalam pohon yang bertuliskan Mr. Sanderz.

Sahabat dekat Pooh salah satunya si babi kecil Piglet, temannya yang lain ada Tiger si macan, mewakili kelinci ada Rabbit, kangguru diwakili oleh Kangga dan keledai bernama Eeyore. Robin adalah satu-satunya manusia sahabat Pooh.
Winnie The Pooh ditetapkan sebagai Duta Persahabatan Dunia oleh PBB pada tahun 1997.

Kisah tentang persahabatan yang digambarkan dalam cerita Winni the Pooh selalu menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk menggambarkan prinsip 'berbeda-beda tetapi tetap bersahabat', karena persahabatan yang abadi adalah persahabatan yang dijalin secara tulus dan penuuh cinta. Melalui jam dinding unik bergambar Winnie the Pooh kami ingin mengajarkan kepada semua anak Indonesia tentang arti persahabatan yang sebenarnya.


Selain jam dinding unik Winnie the Pooh, masih banyak jam dinding unik koleksi de-klok di antaranya jam dinding unik Princess, jam dinding unik Sofia, jam dinding unik Hello Kitty, jam dinding unik Barbie, jam dinding Masha and the Bear dan lain-lain.

Selamat datang di dunia kreatif jam dinding unik de-klok.



Lihat juga:
Jam dinding unik buah delima
Jam dinding unik telur ceplok

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...