Jumat, 31 Oktober 2014

Jam dinding unik berbentuk buah apel

Jam dinding kayu unik berbentuk buah apel
JD 8
Jam dinding unik berbentuk buah apel. Jam dinding unik menyerupai buah apel dan beragam gambar unik/custom lainnya belum banyak dijual di pasaran. Hanya melihat bentuknya yang menarik dengan warna merah menggoda nan menggugah selera, membuat siapapun penasaran dan ingin mengetahui lebih banyak tentang cerita buah apel.

Fakta nutrisi buah apel
Buah apel yang enak dan renyah, adalah salah satu buah-buahan  paling populer dan favorit bagi para pecinta kesehatan yang dengan tegas percaya pada konsep "kesehatan adalah kekayaan." Buah Apel diketahui sangat kaya phyto-nutrisi yang sangat diperlukan untuk kesehatan yang optimal. Antioksidan dalam apel memiliki manfaat luar biasa untuk menjaga kesehatan dan mencegah datnagnya penyakit, hal ini membenarkan pepatah, "sebuah apel sehari menjauhkan kita dari dokter."

Pohon apel dianggap berasal dari Gunung di wilayah Kazakhstan yang kaya akan mineral , dan sampai hari ini, dibudidayakan di banyak bagian dunia.
Buah apel memiliki bentuk oval. Kulit luar memiliki warna yang berbeda tergantung pada jenis budidaya. Di dalamnya, daging buah yang renyah, berair, dan memiliki perpaduan rasa manis dan asam yang ringan. Biji buahnya berasa pahit.

Manfaat kesehatan buah apel
Apel memiliki kandungan kalori rendah, dimana dalam 100 gram irisan buah Apel segar hanya mengandung 50 kalori, tanpa lemak jenuh atau kolesterol berbahaya. Buah apel kaya serat, yang bermanfaat mencegah penyerapan kolesterol LDL. Serat buah juga melindungi selaput lendir usus besar dari pengaruh zat beracun.

Apel kaya antioksidan flavonoid. Flavonoid penting yang terdapat dalam buah apel adalah quercetin, epicatechin dan procyanidin B2. Secara keseluruhan, senyawa dalam buah apel membantu melindungi tubuh dari efek radikal bebas yang merugikan .

Buah apel memiliki kandungan vitamin-C dan beta-karoten. Sudah diketahui bahwa Vitamin C diketahui antioksidan alami yang kuat. Dengan rutin mengkonsumsi makanan yang kaya vitamin C alami membantu tubuh membangun daya tahan terhadap radikal bebas berbahaya.

Lebih lanjut, buah apel adalah sumber yang baik vitamin B kompleks seperti riboflavin, thiamin dan Piridoksin (vitamin B-6). Secara bersama-sama, vitamin ini membantu fungsi metabolisme sebagai faktor-faktor Co enzim serta dalam berbagai fungsi sintetis di dalam tubuh.

Jam dinding unik berbentuk buah apel sangat cocok ditempatkan di dapur atau di kamar anak Anda untuk memberi kesan segar dan menambah daya tarik ruangan.


Selain jam dinding unik buah apel masih ada lagi jam dinding unik potongan buah tomat, jam dinding unik potongan buah delima, jam dinding unik bentuk gajah, jam dinding unik telur ceplok, jam dinding unik jeruk, jam dinding unik pizza, dan banyak lagi jam dinding unik dengan desain yang oke punya.

Di bawah nama Rumah Kreasi Kota Hujan atau disingkat Rumah Sikojan, kami terus berkreasi dan berinovasi untuk menghasilkan produk-produk kreatif yang bermanfaat bagi masyarakat luas. Di antaranya adalah meja belajar anak minimalis yang multifungsi dengan 3 fungsi. Dipadu dengan berbagai pilihan warna yang menarik, produk yang kami namakan 'kotak pintar sikojan' akan membuat anak Anda betah dan lebih semangat dalam belajar.



Selamat datang di dunia kreatif jam dinding unik de-klok.

Lihat juga:
Jam dinding unik Winnie the Pooh 
Jam dinding unik buah delima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...