Jumat, 10 Oktober 2014

Memilih Jam Dinding unik Untuk Ruang Keluarga

Jam dinding unik motif batik
Jam dinding unik batik
Memilih jam dinding unik untuk ruang keluarga. Ruang keluarga sebagai tempat berkumpulnya keluarga harus bisa memberikan kesan yang dalam dan menyenangkan. Pemilihan jam dinding yang unik, menarik pandangan sangat cocok untuk menambah nilai tata ruang serta keindahan di ruang keluarga.

Mungkin terdengar membosankan, tapi jika Anda selektif dalam memilih, jam dinding di ruang keluarga akan memberikan manfaat yang lebih dari sekadar jam. Dan, ternyata ada loh, beberapa orang yang benar-benar meluangkan waktunya mencari jam dinding yang tepat untuk digunakan sebagai hiasan rumah.

Beberapa hal yang harus diperhatikan saat kita hendak meletakkan jam dinding di ruang keluarga :
1. Tidak dianjurkan meletakkan jam besar di ruang keluarga, Selain merusak ketenangan, jam tersebut juga akan kehilangan fungsinya sebagai aksen dalam ruang.
2. Perhatikan tema ruang Keluarga. Ada berbagai tema ruang keluarga yang biasa digunakan dalam hunian. Agar tidak mengganggu komposisi ruang keluarga.
3. Pilihlah warna jam yang warnanya "bertolak" dengan warna dinding Anda agar lebih eye-catching. Misalnya, jika warna dinding putih, pilih jam berwarna gelap.

Jam memang hanya penunjuk waktu bagi sebagian orang, namun di tangan orang yang tepat, jam bisa menjadi elemen dekorasi alternatif saat Anda kehabisan ide untuk memperindah ruangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...