Jumat, 31 Oktober 2014

Jam dinding unik bergambar Masha and the Bear

Jam dinding unik Masha and the Bear
JD 61
Jam dinding unik Masha and the Bear, salah satu koleksi jam dinding unik dari de-klok. Kalau ingat nama Masha tentunya kita jadi membayangkan kisahnya yang senantiasa ditunggu anak-anak kita di rumah.

Masha and the Bear adalah cerita tentang gadis cilik berponi yang selalu mememakai kerudung bernama Masha, karakter manusia satu-satunya  di film ini. Masha adalah bocah cilik yang selalu ingin tahu ( kadang terlihat suka iseng). Misha adalah karakter utama yang lain, Misha adalah seekor beruang yang baik hati. Misha, memiliki lahan pertanian dan beternak lebah.

Sebagai pelengkap cerita, ada beberapa karakter yang kadang-kadang muncul. Misalnya beruang betina bernama Dipper. Sepasang serigala yang tinggal di mobil ambulans di atas bukit. Ada juga kelinci yang suka mencuri wortel, tupai dan landak yang tinggal di hutan dekat rumah Misha. Karakter lain seperti babi, ayam dan kambing terkadang muncul di dekat rumah Masha.

Jalan cerita umumnya dilukiskan bahwa Misha sang beruang senang mengisi waktu merawat rumah, bertani, masak, bersantai main catur atau mengisi TTS untuk sekadar bersenang-senang. Tapi kedatangan Masha selalu saja mengganggu kesenangan Misha.

Dan ini yang menarik: Misha tidak pernah marah, tapi geregetan iya. Dia selalu meladeni Masha yang selalu ingin bermain dengannya. Tingkah Masha yang kepo dan sedikit iseng, dibarengi karakter Misha sang beruang besar adalah kekuatan serial ini. Betapa 'menggemaskannya Masha', bayangin aja ayam, kambing dan hewan2 yang tinggal dekat rumah Masha pasti langsung ngumpet begitu melihat Masha keluar dari rumahnya. Nah, kebayang kan betapa 'nyebelinnya Masha", tapi Misha tetap sabar dan berbesar hati bermain dengannya.

Kalau dilihat sepintas lalu, film ini cuma lucu-lucuan aja siy, Masha berlarian kesana kemari merepotkan Masha si beruang besar. Tapi kalau diperhatikan lebih adalam, ada pelajaran moral yang bisa dimabil dari persahabatan Misha dan Masha.

Persaudaraan.
Walaupun karakter berbeda-beda, semua bersahabat dengan akrab. Misha tidak mengerti bahasa beruang, demikian pula sebaliknya. Namun antara Masha dan Misha saling mengerti dengan caranya masing-masing. Salah satu sisi positif film ini adalah
Jam dinding Masha
Jam dinding Masha
mengajarkan kepekaan sosial kepada anak-anak.

Tidak ada peran antagonis.
Beberapa film anak yang umum ditayangkan di televisi, ada yang memerankan karakter antogonis. Biasanya digambarkan sebagai penjahat yang harus dilawan dengan cara yang agak kasar. Tapi di film ini bisa dibilang tidak ada konflik yang menyulut adegan kekerasan. Paling adegan Misha jatuh dari pohon atau ketiban perkakas.

Sabar dan saling mencintai
Biarpun sering 'dikerjai' oleh Masha, Misha tetap berbesar hati dan sayang sama si bocah cilik menggemaskan. Pernah Masha 'memporakporandakan' rumah Misha, sehingga si beruang marah dan membiarkan Masha pulang ke rumah sendirian padahal sudah malam. Tapi tetap saja Misha ikut khawatir dan lari menyusul Masha.

Kegembiraan
Masha adalah gadis cilik yang polos tapi selalu nampak gembira. Walaupun suka jahil, tapi keisengannya itu karena dia punya keingintahuan yang besar dan ingin membantu pekerjaan Misha, tapi justru membuat semua berantakan.
Hmmm....jadi inget sama anak sendiri deh.
Akhirnya kitapun mengambil kesimpulan: namanya juga anak-anak...

Nah, dengan memiliki jam dinding unik bergambar Masha and the Bear, semoga anak-anak kita dapat memetik nilai-nilai positif untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Jam dinding unik Masha dibuat dengan bahan dasar kayu dan secara hand made dengan penuh cinta, jam dinding unik Masha and the Bear layak anda pertimbangkan untuk menghiasi ruangan kamar anak Anda. Anak Anda pasti akan tambah betah di rumah kalau ada jam dinding unik Masha di kamarnya.


Selain jam dinding unik Masha and the Bear, masih ada lagi jam dinding unik koleksi de-klok di antaranya jam dinding unik Princess, jam dinding unik Sofia, jam dinding unik Hello Kitty, jam dinding unik Barbie, jam dinding unik Angry Bird dan masih banyak lagi desain jam dinding unik yang oke punya.

Selamat datang di dunia kreatif jam dinding unik de-klok. 


Baca juga:
Jam dinding unik potongan buah Kiwi 
Jam dinding unik potongan pizza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...