Senin, 03 November 2014

Jam dinding unik telur ceplok

Jam dinding unik telur ceplok
JD 6
Jam dinding unik telur ceplok. Hampir sama dengan jam dinding unik pizza, jam dinding unik telur ceplok didesain seperti telur ceplok yang disajikan di atas penggorengan teflon. Bentuk, warna dan komposisinya yang menarik mempesona siapapun yang menghargai nilai jam dinding unik lebih dari sekadar penunjuk waktu.

Telur ceplok dibuat dari telur ayam, digoreng dalam minyak goreng panas. Pecahkan cangkang telur dan masukkan isinya ke dalam minyak panas dan jadilah telur ceplok alias telur mata sapi.

Di negara lain, telur mata sapi digoreng dengan beberapa tingkat kematangan.  Ada orang yang suka telurnya digoerng bolak-balik sampai matang merata di bagian kuning telurnya.  Ada yang ingin setengah matang, ada juga orang yang memasak telur ceplok dengan menyiram-nyiramkan minyak panas ke atas bagian kuning telur agar tidak terlalu matang. Semua tergantung selera dan kesukaan Anda.

Bagaimanapun cara memasak telur yang Anda sukai, telur ceplok adalah favorit banyak
Jam dinding telur ceplok
Jam dinding telur ceplok
Jam dinding telur ceplok
Jam dinding telur ceplok


orang untuk menemani sarapan pagi. Jadi, dengan memasang jam dinding unik telur ceplok di dapur, akan mengingatkan Anda untuk menyiapkan telur ceplok untuk sarapan pagi keluarga tercinta.

Selain jam dinding unik telur ceplok masih ada lagi jam dinding unik potongan buah tomat, jam dinding unik potongan buah jeruk, jam dinding unik kiwi, jam dinding unik pizza, dan jam dinding unik dengan desain yang oke punya.
Selamat datang di dunia kreatif jam dinding unik de-klok.


Lihat juga:
Jam dinding unik bergambar Masha
Jam dinding unik potongan buah Kiwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...