Senin, 03 November 2014

Cerita jam dinding unik Hello Kitty

Jam dinding unik bergambar Hello Kitty
JD 63

Cerita jam dinding unik Hello Kitty. Halo, saya adalah jam dinding Hello Kitty yang mungil, dengan wajah lucu yang mengingatkan kalian pada anak kucing. Saya adalah jam dinding unik yang cantik, padahal beberapa bulan yang lalu saya hanyalah sebuah papan kayu biasa.  Dengan proses yang cukup panjang akhirnya saya menjadi jam dinding unik Hello Kitty cantik yang banyak dipuji orang.

Hari demi hari berlalu, semakin banyak variasi desain jam dinding unik yang menggunakan gambar saya. Saya maklum kok, kan banyak sekali penggemar saya di seluruh penjuru dunia. Tentunya mereka ingin melihat saya dengan bermacam-macam gaya agar tidak membosankan. Saya dan saudara2 saya selalu setia menunggu siapakah kira2 gadis cilik cantik yang beruntung mendapatkan
jam dinding unik Hello Kitty untuk dipasang di dinding kamarnya, menemani hari-harinya bermain dan beristirahat.

Kemarin ada seorang ayah yang datang dan membeli saya, terlihat betapa berseri-seri wajahnya membawakan hadiah ulang tahun jam dinding unik untuk sang putri tercinta. Tidak terasa, kami semua terharu merasakan kebahagiaan sang ayah.

Kalau ada ayah dan bunda memilih jam dinding unik Hello Kitty untuk menjadi hadiah bagi putri tercinta, tentu
Jam dinding unik bergambar Hello Kitty
JD 68
saya akan merasa senang sekali, karena pada akhirnya ada yang membutuhkan kehadiran saya. Dan saya akan senantiasa menemani sang putri dengan senyuman tulus yang paling indah untuknya.

Semoga kehadiran jam dinding unik Hello Kitty bisa memberi manfaat kepada banyak gadis cilik agar hari2 yang dilalui penuh dengan kegembiraan dan keceriaan.

Terima kasih ayah bunda yang telah memilih jam dinding unik Hello Kitty menjadi sahabat bagi putri tercinta di rumah. Salam hangat untuk semua gadis cilik dari saya, jam dinding unik Hello Kitty.


Baca juga:
Jam dinding unik Angry Bird 
Jam dinding unik meningkatkan estetika ruangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...