Senin, 24 November 2014

Jam dinding unik motif batik

Jam dinding unik motif batik
JD 401
Jam dinding unik motif batik. Jam dinding unik dengan motif batik? Wah, kayak apa ya jadinya kalo motif batik dijadikan desain jam dinding unik?
Sudah pasti kereeen dan menarik khaan, siapa sangka kalau desain batik bisa menjadi desain jam dinding unik dengan tampilan etnik yang mempesona.

Biarpun jaman sudah modern, namun pesona batik tetaplah memikat banyak orang di dalam dan luar negeri. Jam dinding unik dengan motif batik yang beraneka ragam bisa jadi pilihan bagi Anda penyuka hiasan bertema budaya tradisional. Jam dinding unik tema batik sangat pas dipajang di ruang keluarga karena menghasilkan kesan etnik yang tidak biasa.

Istilah "Batik" adalah sebuah kata dalam bahasa Indonesia.  Batik digunakan sebagai istilah umum yang mengacu pada proses pencelupan bahan kain menggunakan teknik mencanting. Teknik ini telah digunakan selama lebih  dari seribu tahun.

Terlepas dari kenyataan bahwa batik berasal dari tempat lain, sebagian besar pengamat percaya bahwa batik mencapai nilai artistiknya yang tertinggi di Indonesia, khususnya di Jawa. Seni Batik ini kemudian menyebar ke penjuru Nusantara dan Semenanjung Melayu di mana pemakaian bahan kain mendorong pembentukan pusat produksi di tempat lainnya. Batik sudah menjadi sarana ekspresi artistik di berbagai wilayah Asia dan terintegrasi dengan budaya Asia.

Tingginya popularitas Batik dapat diketahui dari  fakta bahwa teknik membatik membuka kemungkinan yang sangat luas untuk kebebasan artistik, seperti pola yang diaplikasikan dengan gambar sebenarnya bukan oleh tenun dengan benang. Faktor lain dalam popularitas batik adalah kenyataan bahwa batik sangat tahan lama. Warna batik jauh lebih tahan aus daripada kain yang dicat atau dicetak.

Walaupun kebanyakan kain batik modern dibuat dan dicetak dengan mesin, batik buatan tangan yang berkualitas tinggi masih tetap diminati oleh pasar.

Dengan beragamnya pilihan dan motif batik daerah, jam dinding unik ini kaya nilai seni dan budaya asli Indonesia. Jam dinding unik dengan motif batik bisa menjadi hiasan dinding di rumah Anda, di samping itu juga menjadi suatu cara untuk melestarikan warisan budaya bangsa.

Selain jam dinding unik tema batik, masih banyak jam dinding unik koleksi de-klok di antaranya jam dinding unik karakter kartun, jam dinding unik klub bola, jam dinding unik tema kopi, jam dinding unik foto keluarga, jam dinding unik buah-buahan dan lain-lain.



Baca juga:
Jam dinding unik bergambar helikopter
Jam dinding unik bergambar komidi putar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...