Selasa, 18 November 2014

Jam dinding unik melengkapi dekorasi rumah Anda

Jam dinding unik motif batik
JD 422
Jam dinding unik melengkapi dekorasi rumah Anda. Jam dinding unik memiliki peranan penting dalam dekorasi interior rumah. Jam dinding unik telah berkembang selama berabad-abad dan sekarang telah berevolusi sebagai  aksesoris bagi desainer perbaikan rumah. Jam dinding unik lebih dari sekedar penunjuk waktu. Memang benar bahwa jam dinding unik sangat fungsional untuk membantu mengelola hidup. Namun, jam dinding unik telah banyak beredar dan tidak hanya sekadar fungsional. Mereka sekarang digunakan untuk memperindah interior atau untuk menambahkan kesan yang indah.

Jika Anda ingin mempercantik dekorasi rumah Anda atau hanya tertarik untuk mendapatkan beberapa aksesori yang segar, Anda dapat menggunakan ide-ide berikut:

Sentuhan antik
Jam dinding unik bergaya tradisional selalu indah dipandang dan mengundang decak kagum siapapun yang melihatnya. Jam tersebut idealnya dapat  ditempatkan di ruang tamu dan cocok dijadikan dekorasi pelengkap. Beberapa jam dinding unik juga akan tampak kontras dengan dekorasi kontemporer, terutama dengan warna dinding dan perabotan berwarna gelap.
Jam dinding unik motif batik atau desain berlatar belakang serat kayu bisa menjadi pilihan.

Kamar Anak-anak
Kamar anak-anak memiliki tempat yang sangat istimewa di setiap rumah. Jika Anda juga diberkati dengan seorang anak, Anda harus menempatkan jam dinding lucu untuk kamar nya. Pilihlah jam dinding unik karakter kartun favorit atau memiliki sentuhan pendidikan di dalamnya.
Untuk putri kecil Anda, jam dinding unik Hello Kitty bisa menjadi pilihan.
Atau untuk jagoan cilik Anda, jam dinding unik Cars cocok untuk menemaninya.


Baca juga:
Ruangan lebih keren dengan jam dinding unik 
Dinding apik dan menarik dengan jam dinding unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...