Sabtu, 22 November 2014

Jam dinding unik bergambar komidi putar

Jam dinding unik komidi putar
JD 17
Jam dinding unik bergambar komidi putar. Melihat putaran jarum jam dinding unik, mau tidak mau pasti ingat benda berputar yang lainnya. Baik yang berputar searah jarum jam dinding unik maupun yang berputar berlawanan arah jarum jam dinding unik. Salah satu benda berputar yang memberi ide untuk dibuat menjadi jam dinding unik adalah komidi putar, atau sebagian dari kita menyebutnya korsel.

Komidi putar merupakan sejenis wahana kuda-kudaan yang dapat dinaiki dan bergerak berputar di atas sebuah landasan yang datar. Pada saat atraksi biasanya diiringi musik yang ringan dan ceria. Komidi putar ( korsel ) biasanya tampil di taman bermain, yang terkenal misalnya di Ancol atau Disneyland.

Ada juga komidi putar tradisional yang biasa melakukan atraksi di lapangan kosong di kota-kota kecil. Biasanya mereka beroperasi di malam hari, atau kita biasa menyebutnya pasar malam lokal. Ada yang diputar dengan mesin, ada juga yang didorong beramai-ramai oleh para awak pasar malam. Tapi biasanya yang boleh naik hanya anak-anak kecil saja.

Jam dinding unik komidi putar koleksi kami ada 3 varian warna yang masing-masing cocok untuk anak laki-laki ataupun perempuan. Jam dinding unik komidi putar warna hijau biasanya disukai anak laki-laki, dan jam dinding unik komidi putar disukai anak perempuan. Sedangkan jam dinding unik komidi putar warna biru muda cocok untuk anak laki-laki maupun anak perempuan. Apapun warna jam dinding unik yang Anda pilih, semuanya cocok untuk menghiasi ruangan kamar anak Anda. Apalagi jam dinding unik komidi putar kami jual dengan harga murah dan terjangkau semua kalangan.


Baca juga:
Jam dinding unik untuk dekorasi rumah Anda
Jam dinding unik untuk inspirasi rumah Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...