Rabu, 12 November 2014

Jam dinding unik untuk dekorasi ruangan

Jam dinding unik dunia anak
JD 290
Jam dinding unik untuk dekorasi ruangan.Jam dinding unik adalah dekorasi mudah dan murah untuk diaplikasikan sebagai hiasan dalam ruangan rumah Anda.
Mungkin terdengar membosankan, tetapi jika Anda selektif dalam memilih, jam dinding unik akan memberikan manfaat lebih daripada hanya jam. Dan memang ada beberapa orang bersedia  meluangkan waktu untuk menemukan jam dinding unik yang dapat diaplikasikan sebagai hiasan rumah.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika Anda menggunakan jam dinding unik sebagai dekorasi :
1. Pilih jam dinding unik bergambar yang benar-benar menampilkan rumah Anda.
2. Merawat jam dinding unik dalam kamar seolah-olah itu adalah lukisan.
Salah satu caranya adalah menghias ruangan dengan beberapa jam dinding unik sekaligus, seolah-olah Anda berada di sebuah galeri seni. Anda dapat menetapkan setiap jam dinding unik sesuai dengan perbedaan waktu antara kota atau negara.
3. Pilih jam dinding unik dengan warna kontras dengan warna dinding Anda untuk membuatnya lebih eye-catching. Misalnya, jika dinding berwarna putih , pilih jam dinding unik berwarna gelap.
4. Pertimbangkan model. Jenis model yang Anda inginkan? Jam dinding unik yang abadi adalah jam kukuk. Ini adalah model jam dinding unik berbentuk rumah burung dan burung yang bergerak keluar masuk setiap jam.
Jenis lain yang mungkin Anda pertimbangkan adalah jam bandul. Jam ini memiliki pintu kaca yang dapat dibuka dan ada bandul kuningan di dalamnya. Model motif eklektik atau bergaya art deco dengan matahari, bulan, bintang, dan orang juga sangat populer.
5. Penempatan. Siapa bilang dapur tidak memerlukan sebuah jam? Cobalah untuk tampil berbeda pada jam dinding unik di dapur Anda untuk menimbulkan kesan "mengundang" dan bersantai. Anda dapat memilih motif buah segar, ayam, daging sapi, telor ceplok, pizza, atau lainnya.

Menggunakan jam dinding unik untuk dekorasi rumah
Demikian juga dengan kamar anak, Anda dapat memilih jam dinding unik gambar kartun atau desain neon. Tidak hanya menambahkan ekstra cahaya di Kamar, jam juga terlihat lebih menyenangkan dan funky.
Yah, mudah-mudahan artikel jam dinding unik ini dapat membantu mendekorasi rumah Anda.


Baca juga:
Jam dinding unik penghias ruangan Anda 
Jam dinding unik pelengkap dekorasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...