Selasa, 04 November 2014

Jam dinding unik klub sepak bola Barcelona

Jam dinding unik bergambar logo klub sepak bola Barcelona
JD 85
Jam dinding unik klub sepak bola Barcelona. Jam dinding unik bergambar logo klub sepak bola FC Barcelona, dipersembahkan khusus untuk penggemar klub yang biasa disebut Barca dimanapun Anda berada. Ada beberapa desain jam dinding unik Barca yang bisa Anda pilih, semuanya keren dan menarik dengan penampilan yang eksklusif sehingga mungkin tidak cukup satu saja Anda memiliki jam dinding unik ini.

Tak kenal jadi tak sayang kata orang, boleh doong kita berkenalan sedikit dengan perjalanan sejarah FC Barcelona? Nah, begini ceritanya...

Hans Gamper mendirikan Futbol Club Barcelona pada tanggal 29 November 1899. Tepatnya, Gamper dan sebelas orang penggemar permainan 'bola kaki', permainan yang masih  belum diketahui sebagian besar orang di bagian dunia lain.

Ia tak pernah membayangkan bahwa inisiatifnya itu akan berkembang menjadi begitu besar. Selama lebih dari seratus tahun sejarahnya, FC Barcelona telah tumbuh spektakuler di setiap area dan telah berkembang melebihi sekadar klub olahraga, mengubah slogan BARCA 'lebih dari sebuah klub' menjadi kenyataan.

Bagi jutaan orang di seluruh dunia, Barca telah menjadi simbol identitas mereka, bukan hanya dalam arti olahraga, tetapi juga dalam masyarakat, politik, dan budaya. Barça adalah standar yang mewakili Catalonia dan rakyat Catalan tentang keinginan untuk kebebasan, lambang yang terus menjadi terkait erat dengan Club dan anggotanya untuk hari ini. Bagi sejarah Spanyol, Barca dipandang sebagai sebuah klub yang terbuka dan demokratis. Dan di seluruh dunia, Barça diidentifikasi dengan kepedulian, utamanya kepedulian terhadap anak, yang diperkuat dengan perjanjian sponsorhip dengan Unicef.

Selama satu abad, FC Barcelona telah melewati saat-saat gemilang dan saat pedih, periode kecemerlangan dan yang kurang berhasil, epik kemenangan dan kekalahan. Tapi semua momen yang berbeda telah membantu menegaskan kepribadian sebuah klub itu, dan dianggap unik di dunia.

Mungkin tidak semua perjalanan sejarah dan kejayaan FC Barcelona bisa kami bahas tuntas, tetapi percaya deh, dengan mengetahui sedikit saja kisah yang hebat ini akan semakin membuat Anda ingin memiliki jam dinding unik bergambar FC Barcelona.  


Selain jam dinding unik Barca, masih banyak jam dinding unik koleksi de-klok di antaranya jam dinding unik Real Madrid, jam dinding unik Arsenal, jam dinding unik Juventus, jam dinding unik AC Milan, jam dinding Chelsea dan lain-lain.

Di bawah nama Rumah Kreasi Kota Hujan atau disingkat Rumah Sikojan, kami terus berkreasi dan berinovasi untuk menghasilkan produk-produk kreatif yang bermanfaat bagi masyarakat luas. Di antaranya adalah meja belajar anak minimalis dengan 3 fungsi. Dipadu dengan berbagai pilihan warna yang menarik, produk yang kami namakan 'kotak pintar sikojan' akan membuat anak Anda betah dan lebih semangat dalam belajar.


Selamat datang di dunia kreatif jam dinding unik de-klok.


Baca juga:

Cerita jam dinding unik Hello Kitty 
Jam dinding unik Angry Bird

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...