Minggu, 16 November 2014

Dinding apik dan menarik dengan jam dinding unik

Jam dinding unik foto anak
Jam dinding foto anak
Dinding apik dan menarik dengan jam dinding unik. Semua orang pasti mau dooong kalau dinding di rumahnya terlihat bagus, unik dan menarik. Adakalanya kita bosan dengan penampilan dinding ruangan yang begitu2 aja? Ingin mempercantik ruangan tapi dana terbatas dan ide lagi mentok? Coba deh cara yang murah meriah untuk membuat penampilan ruangan di rumah Anda menjadi lebih cantik dan elegen dengan menambah/mengganti jam dinding Anda dengan jam dinding unik dengan desain yang lucu, cantik dan menarik. 

Anda bahkan bisa mengabadikan momen penting dalam keluarga ke dalam bentuk jam.  Iya..jam dinding unik bergambar foto anak atau jam dinding unik foto keluarga bisa menjadi pilihan yang menarik untuk menambah nilai artistik bagi ruangan di rumah Anda.
Selain itu, ada baiknya kalo Anda melakukan eksperimen warna dengan memilih warna cerah selain warna putih, abu-abu dan krem.  Kalau Anda berhasil melakukannya, Anda akan menciptakan warna dengan kesan yang lembut dan tenang.


Hiasan dinding seperti foto akan memberi kesan yang lebih personal  dalam ruangan. Foto keluarga dengan warna pigura senada, atau foto berwarna dengan bingkai berwarna cerah akan menghadirkan keceriaan di dalam ruanga,  sementara kesan klasik bisa didapatkan dari kehadiran foto hitam putih.


Jam dinding unik dengan desain yang lucu dan menarik dapat menambahkan kesan elegan ke dalam ruangan Anda. Mungkin kelihatannya biasa, namun dengan menyesuaikan latar belakang warna dinding, jam dinding unik akan menimbulkan kesan yang mendalam bagi penghuni rumah.


Jam dinding unik dengan berbagai desain bisa anda pilih dari koleksi kami. Kami punya banyak pilihan desain jam dinding unik yang bisa disesuaikan dengan ruangan Anda. Ada jam dinding unik bergambar karakter kartun sampai jam dinding unik bermotif batik.
Jam dinding unik kami bahkan bisa didesain sesuai keinginan anda ( custom ). Anda bisa membuat jam dinding unik dengan foto anak atau jam dinding unik dengan foto keluarga.


Silakan memilih jam dinding unik Anda   :)


Baca juga:
Mempercantik dekorasi dengan jam dinding unik 
Mendekorasi rumah dengan jam dinding cantik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...