Minggu, 02 November 2014

Jam dinding unik Angry Bird

Jam dinding unik Angry Bird
JD 23
Jam dinding unik Angry Bird. Jam dinding unik bergambar karakter animasi Angry Bird hadir untuk memberikan suasana baru yang menyegarkan bagi ruangan di rumah Anda.

Angry Bird adalah permainan video waralaba yang dibuat oleh pengembang game komputer Finlandia Rovio. Terinspirasi oleh sebuah sketsa bergaya bersayap burung, permainan pertama pertama dirilis untuk iOS milik Apple pada bulan Desember 2009. Pada Oktober 2010, 12 juta salinan permainan itu dibeli dari Apple App Store, dan kemudian perusahaan mulai untuk merancang versi untuk smartphone lainnya berbasis layar sentuh, termasuk sistem operasi Android, Symbian dan Windows Phone. Itu sejak diperluas untuk konsol permainan video dan PC.

Angry Bird telah dipuji untuk kombinasi sukses gameplay adiktif, gaya lucu dan harga rendah. Popularitasnya menyebabkan diciptakannya versi angry bird komputer pribadi dan konsol game dan serial televisi, dan bahkan dalam jangka panjang direncanakan untuk dijadikan sebuah film. Dengan 2 miliar download di semua platform dan termasuk edisi reguler dan khusus , waralaba ini telah menjadi seri download permainan tertinggi sepanjang masa.

Dengan berbagai pilihan desain yang lucu dan menarik, jam dinding unik bergambar Angry Bird bisa menjadi pilihan yang cocok untuk ditempatkan di kamar anak Anda. Warnanya yang cerah akan menambah suasana menjadi lebih ceria dan membawa semangat baru dalam aktivitas sehari-hari.


 Selain jam dinding unik Angry Bird, masih banyak jam dinding unik koleksi de-klok di antaranya jam dinding unik Princess, jam dinding unik Sofia, jam dinding unik Hello Kitty, jam dinding unik Barbie, jam dinding Masha and the Bear, jam dinding unik Winnie the Pooh dan lain-lain.

Selamat datang di dunia kreatif jam dinding unik de-klok.


Baca juga:
Jam dinding unik meningkatkan estetika ruangan
Jam dinding unik berbentuk buah apel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...