Rabu, 05 November 2014

Jam dinding unik bergambar cupcakes

Jam dinding unik bergambar cupcakes
JD 180
Jam dinding unik bergambar cupcakes. Jam dinding unik bergambar cupcake bagi beberapa orang tidak cukup untuk memuaskan keinginan untuk menyantap kue yang sebenarnya. Namun bagi sebagian lainnya, terutama yang sedang berusaha keras untuk melakukan diet gambar cupcake pada jam dinding unik ini sudah cukup untuk sekadar memuaskan hasrat terpendam untuk menikmati kue yang satu ini.

Cupcake berasal dari Amerika Serikat pada aabad 19. Awalnya cupcake dinamakan sesuai jumlah bahan yang digunakan dalam pembuatannya yaitu mentega 1 cangkir, gula 2 cangkir, tepung terigu 3 cangkir, dan telur 4 butir, sehingga disebut kue 1234.

Apa bedanya cupcake dengan cup cake?
Cup cake adalah kue kecil berukuran cangkir teh, sedangkan cupcake merupakan kue yang bahan pembuatannya diukur dari volume cup ukuran standar.

Pada abad sebelumnya, para pembuat cake belum mengenal loyang untuk membuat muffin. Saat itu kue dipanggang menggunakan cangkir teh dan kopi yang dibuat dari keramik, sehingga kue yang dihasilkan disebut cupcake. Awal abad 20 loyang muffin mulai banyak digunakan pembaut kue, orang-orangpun menggunakan loyang muffin untuk membuat cupcake.

Di Inggris, cupcake dikenal dengan nama 'Fairy cakes', di Australia dinamakan 'patty cakes'. Kue ini sebenarnya merupakan kue yang hanya 'dibuat untuk satu orang'. Karena sifatnya yang pribadi inilah, cupcakes seing dijadikan sebagai ungkapan cinta, terima kasih atau ulang tahun dan pernikahan. Semakin populer dengan hiasan-hiasan cantik dan rasanya yang lembut dan nikmat. Membuat cupcake yang nikmat dan indah adalah tantangan utama dalam pembuatan kue ini.


Bagi Anda penikmat sejati cupcakes, jam dinding unik bergambar cupcake ini hanya cocok untuk dijadikan hiasan saja soalnya tidak bisa dimakan, tapi sebagai sebuah hiasanpun jam dinding unik ini tetap bisa memberikan warna yang berbeda bagi ruangan di rumah Anda.

Jam dinding unik yang kami jual dengan harga murah ini sangat cocok diletakkan di dapur atau di ruang keluarga Anda. Dengan memasang jam dinding unik bergambar cupcake, suasana ruangan akan lebih hangat dan dijamin anggota keluarga Anda akan merasa laparrr setiap melihat jam dinding unik bergambar cupcakes ini. 

Selain jam dinding unik cupcakes masih ada lagi jam dinding unik telur ceplok, jam dinding unik jeruk, jam dinding unik pizza, dan banyak lagi jam dinding unik dengan desain yang oke punya.

Selamat datang di dunia kreatif jam dinding unik de-klok.


Lihat juga:
Jam dinding unik logo klub sepak bola 
Cerita jam dinding unik Hello Kitty




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...