Jumat, 21 November 2014

Jam dinding unik untuk dekorasi rumah Anda

Jam dinding unik klub bola
JD 86
Jam dinding unik untuk dekorasi rumah Anda. Jam dinding unik tidak lagi hanya berfungsi sebagai alat penunjuk waktu, akan tetapi bisa juga dijadikan bagian dari dekorasi ruangan.  Dengan pemilihan desain yang tepat, jam dinding unik akan meningkatkan daya tarik dan karakter tata ruang rumah Anda. Berikut ini adalah metoda untuk mendekorasi ulang ruangan Anda dengan jam dinding unik.
1.    Kenali Aneka ragam jam dinding unik
Selain berfungsi sebagai penunjuk waktu, jam dinding unik sekarang tersedia dengan beraneka ragam desain, bentuk dan bahan yang digunakan.  Ada yang terbuat dari plastic, akrilik, kayu dan bahkan stainless steel. Sebelum memutuskan untuk membeli jam dinding, Anda perlu menentukan suasana bagaimana yang Anda inginkan untuk ruangan di dalam rumah.
2.    Sesuaikan dengan karakter Anda
Menyesuaikan jam dinding unik dengan karakter Anda adalah salah satu hal yang peling penting. Memasang jam dinding unik sama halnya dengan Anda memasang lukisan atau hiasan di dinding, sama2 mempengaruhi penampilan keseluruhan ruangan.  Ada baiknya Anda memilih jam dinding unik dengan gambar karakter yang mendekati karakter Anda.
3.    Pasang lebih dari 1 jam dinding unik
Sebagai kesatuan dengan dekorasi rumah, coba deh cara yang tidak umum. Misalnya meletakkan dua sampai tiga jam secara berdampingan. Pilih yang desainnya berbeda agar tidak membosankan. Bisa juga diatur agar jam dinding unik menunjukkan 3 zona waktu yang berbeda di Indonesia pada masing-masing jam dekoratif.
4.    Kontras lebih baik
Agar lebih bergaya dan menarik, tempatkan jam dinding unik yang berwarna gelap untuk ruangan yang berwarna putih atau pastel.  Jangan ragu bereksperimen dengan mengkombinasikan warna kontras antara dinding ruangan dengan jam dinding unik pilihan Anda.
5.    Gaya Etnik
Jam dinding unik bertema etnik tidak pernah ketinggalan jaman. Jam dengan desain yang menonjolkan kesan tradisional dan antik akan memberikan kesan yang kuat pada ruangan Anda, sekalipun ruangan di rumah Anda memiliki desain interior yang modern.
6.    Art deco
Untuk ruangan yang bergaya minimalis, Anda bisa memilih jam dinding bergaya ekletik. Misalnya jam dinding unik bergambar matahari atau bulan, bisa juga jam dinding unik bermotif dan berwarna cerah.
7.    Menentukan Lokasi
Fungsi ruangan menentukan pemilihan desain jam dinding unik. Ruangan dapur cocok menggunakan jam dinding unik telur ceplok, pizza, daging sapi atau buah2an. Pemilihan desain yang tepat akan membantu mood penghuni ruangan agar lebih santai sehingga mengundang untuk masak bersama atau bersantap bersama keluarga. Untuk ruangan kamar anak, bisa dipulih jam dinding unik gambar kartun atau yang berwarna terang.


Baca juga:
Jam dinding unik untuk inspirasi rumah Anda 
Jam dinding unik menghangatkan dekorasi ruangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...